Home / Berita Bola / Madrid Yakin Bisa Hentikan PSG

Madrid Yakin Bisa Hentikan PSG

Madrid Yakin Bisa Hentikan PSG – Carlo Ancelotti bicara masalah duel Real Madrid serta Paris Saint-Germain di Liga Champions. Menurut dia, Madrid harus dihitung bila dapat menaklukkan PSG.

Madrid serta PSG juga akan berjumpa di sesi 16 besar Liga Champions. Madrid juga akan jadi tuan-rumah lebih dahulu di leg pertama pada 14 Februari sebelumnya gantian tandang ke Paris pada 6 Maret.

Selesai tersingkir dari Copa del Rey serta ketinggalan jauh dari Barcelona di La Liga, Madrid dipercaya Ancelotti juga akan tampak habis-habisan di Liga Champions. Karenanya, jika dapat melalui adangan PSG, Madrid dimaksud Ancelotti juga akan susah dihentikan.

” Real Madrid bereaksi dengan baik melawan Valencia. Saya fikir mereka tidak tengah krisis, ” Ancelotti menyebutkan pada Corriere dello Sport seperti diambil dari Marca.

” Hanya satu pertandingan yang dapat dimenangi Real Madrid saat ini yaitu Liga Champions, jadi mereka juga akan konsentrasi kesana, ” pria yang sempat melatih Madrid serta PSG itu meneruskan.

” Kita mesti mewaspadai apa yang Zidane kerjakan di Liga Champions. Bila mereka menaklukkan Emery (serta PSG), juga akan susah untuk hentikan mereka karna mereka miliki pemain didalam skuatnya yg tidak sempat ingin kalah : Cristiano Ronaldo. “

Walau sekian, Ancelotti menilainya pertandingan pada Madrid serta PSG juga akan berjalan ketat. PSG disebutnya telah tambah baik dari pada musim kemarin.

” PSG miliki semuanya untuk memenangkan Liga Champions. Mereka miliki Neymar serta (Kylian) Mbappe, ” Ancelotti meneruskan.

” Mereka saat ini lebih memiliki pengalaman serta miliki kwalitas tambah baik dari pada th. kemarin. Mereka lebih masak serta beresiko. “

About admin