Main Kompak Saat Hadapi Malaysia, Indonesia Raih Tiket Final

Agen Casino

Main Kompak Saat Hadapi Malaysia, Indonesia Raih Tiket Final  – Tim nasional Indonesia U-16 melenggang ke final Piala AFF U-16 2018 selesai menundukkan Malaysia. Permainan kompak berubah menjadi kunci kesuksesan Garuda Asia.

Indonesia menang 1-0 atas Malaysia pada semi final Piala AFF U-16 yg diselenggarakan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (9/8/2018). Gol dibuat Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Pertandingan berjalan gak gampang buat tim nasional. Tidak hanya ada problem meruntuhkan pertahanan lawan, seringkali ancaman malah dapat diperoleh Indonesia. Baru di fase ke-2, gol terwujud. Indonesia memimpin 1-0 melalui penalti Bagus Kahfi, selesai Supriyadi dilanggar Al Amri pada menit ke-72.

Sampai pertandingan selesai, itu berubah menjadi hanya satu gol yg terwujud dalam laga. Kemenangan 1-0 cukup sudah mengantar Indonesia ke final Piala AFF U-16 untuk ke-2 kalinya.

Supriyadi, yg bertindak terutama atas terciptanya gol Indonesia, mengaku pertandingan menantang Malaysia cukuplah susah. Biarpun demikian, permainan solid Indonesia pada akhirnya sukses merampas ticket final.

” Barusan amat berat sich ya, lawannya juga saling kuat. Jadi tetep kompak saja, mudah-mudahan kelak final dapat juara, ” kata Supriyadi di PSSI TV.

Hal tersebut juga disadari pelatih Fakhri Husaini. Ia menilainya Malaysia gak terpancing bermain terbuka, dengan demikian sebaliknya dapat merepotkan melalui seringkali sistem serangan balik.

” Ini laga yg ketat. Saya mengharap Malaysia bermain terbuka, namun nyata-nyatanya mereka memang berupaya untuk main aman. Mereka bertahan dengan lumayan baik, mereka berusaha untuk manfaatkan momen-momen counter attack, ” katanya.

Di final, Indonesia bakal melawan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sabtu (11/8). Awal mulanya Thailand juga sukses menundukkan Myanmar dengan score 1-0.