Home / Berita Bola / Manchester City Berhenti Kejar Riyad Mahrez

Manchester City Berhenti Kejar Riyad Mahrez

Manchester City Berhenti Kejar Riyad Mahrez – Manchester City mengambil keputusan untuk berhenti menguber pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez. City malas penuhi keinginan harga dari Leicester.

City memburu Mahrez di hari-hari paling akhir bursa transfer Januari. The Citizens juga lalu memajukan tawaran pada Leicester.

Sesudah tiga tawaran pertama tidak diterima oleh Leicester, City memajukan tawaran paling akhir pada Rabu (31/1/2018). Sky Sports mengatakan tawaran paling akhir itu berbentuk uang tunai plus satu pemain dengan nilai keseluruhan 65 juta pound sterling (sekitaran Rp 1, 2 triliun).

Tetapi, tawaran sebesar itu belum juga cukup untuk Leicester. The Foxes diberitakan memohon jumlah yang jauh semakin besar, yaitu sekitaran 95 juta pound sterling (sekitaran Rp 1, 8 triliun).

Karna tidak ada perjanjian harga, City juga pilih menyudahi negosiasi serta tidak sekali lagi menguber Mahrez. City terlebih dulu juga berhenti memburu Alexis Sanchez karna tidak ingin penuhi keinginan harga dari Arsenal serta keinginan upah dari si pemain.

Mahrez sendiri sudah memajukan keinginan di jual pada Selasa (30/1/2018) untuk memuluskan kepindahannya dari Leicester. Pemain asal Aljazair itu juga dilaporkan tidak hadir dalam latihan pada hari yang sama.

Mahrez, yang saat ini berusia 26 th., beritanya terasa frustrasi karna tidak diizinkan untuk ikuti jejak N’Golo Kante serta Danny Drinkwater, yang sudah geser ke club yang semakin besar. Meskipun demikian, dia nampaknya mesti menggunakan sisa musim ini di Leicester.

About admin