Home / Berita Bola / Manchester City Raih Kemenangan Tipis

Manchester City Raih Kemenangan Tipis

Manchester City Raih Kemenangan Tipis – Manchester City maju ke perempatfinal Piala FA selesai taklukkan Sheffield Wednesday 1-0. Pep Guardiola mengungkap kubu talk kala sela yang mengubah keadaan.

Berkunjung ke Stadion Hillsborough, Kamis (5/3/2020) pagi hari WIB, Agent88betThe Citizens diredam Sheffield tiada gol di selama 45 menit pertama. Kala itu, Man City menguasai keseluruhan dengan perebutan bola capai 78 % dengan delapan uji coba terhitung usaha Nicolas Otamendi yang berkaitan garis gawang Sheffield.

Sehabis turun minum, City bertambah agresif. Club tamu hampir merusak kebuntuan namun tendangan Benjamin Mendy kembali masih berkaitan garis gawang, hingga akhirnya Sergio Aguero sukses mendobrak gawang Sheffield pada menit ke-51.

Sesudah itu City memang tidak berikan napas terhadap Sheffield. Namun, Si Biru Langit tidak sanggup menaikkan golnya sampai akhir kompetisi.

” Kami membenarkan berbagai hal, ” kata Guardiola dilansir M. E. N. ” Saya menyebutkan [kepada mereka untuk] melanjutkan kecepatan mirip ini serta jangan memberikannya sepakan bebas, sepak sudut, serta coba memenangkan bola-bola ke-2, jangan dibiarkan mereka lari atau berikan musuh peluang, Sbobet88serta kami tidak memberinya. “

Itu bermakna banyak buat kemampuan kami untuk membaca kompetisi serta selanjutnya kami membuat satu gol serta bisa membuat jauh semakin banyak , ” manager City itu memasukkan.

Kemenangan ini lepaskan City ke set delapan besar. Sang juara bertahan dapat menantang Newcastle United untuk berebutan satu ticket ke semi-final.

About penulis77