Manchester United Di Tahan Imbang Lecester

Agen Casino

Manchester United Di Tahan Imbang Lecester – Manchester United demikian terpukul sesudah kemenangan yang telah dimuka mata melayang-layang di penghujung pertandingan. Walau memperoleh satu point, mereka terasa seperti barusan kalah.

MU mesti terima hasil imbang 2-2 dengan Leicester City di King Power Fase, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. Memperhitungkan jalannya kompetisi, hasil itu benar-benar sangat menyesakkan untuk ‘Setan Merah’.

Sesudah ketinggalan lebih dahulu oleh gol Jamie Vardy, MU dapat berbalik unggul 2-1 karena dua gol Juan Mata. MU lalu ada diatas angin sesudah pemain Leicester, Daniel Amartey, diusir wasit.

Waktu kedudukan 2-1 tersebut, MU menyia-nyiakan beberapa kesempatan emas, salah satunya lewat Jesse Lingard serta Marcus Rashford. Tapi, tim tamu tidak berhasil cetak gol penambahan.

MU jadi kebobolan saat kompetisi telah masuk detik-detik paling akhir injury time. Mereka tidak berhasil menghindar Harry Maguire cetak gol penyama untuk Leicester.

” Ini merasa seperti satu kekalahan. Kami telah lakukan hal yang paling susah, yakni cetak dua gol sesudah mereka unggul, ” tutur Mata pada Sky Sports.

” Kami menang bersama, kami imbang atau kalah bersama, serta hari ini merasa seperti satu kekalahan. Kami bertahan jadi satu tim serta saya tidak juga akan bicara masalah beberapa hal ini, ” paparnya.

” Kami semestinya menghabisi mereka. Kami tampak oke, tapi dalam peristiwa paling akhir kami kembali pada Manchester dengan begitu kecewa, ” kata Mata.

Hasil imbang ini buat MU semakin ketinggalan dari Manchester City di klassemen Premier League. Mereka saat ini berjarak 13 point dari tetangganya itu.