Home / Liga Inggris / Manchester United Makin Serius Ingin Boyong Jose Fonte

Manchester United Makin Serius Ingin Boyong Jose Fonte

Manchester United mengaku serius dengan keinginannya untuk mendatangkan bek Southampton, Jose Fonte. Kabar teranyar mengatakan, Man United makin serius memburu Fonte dan siap menyodorkan penawaran pada Soton.

Kabar keinginan Manchester United mendatangkan Fonte keluar sejak jendela transfer musim panas dimulai. Manajer Setan Merah Jose Mourinho dikabarkan kagum dengan penampilan bek yang saat ini berusia 32 tahun tersebut saat memperkuat Timnas Portugal di gelaran Piala Eropa 2016.

Seperti yang diberitakan Goal, Selasa, 16 Agustus 2016, Man United sudah mulai berancang-ancang untuk menyodorkan tawaran ke kubu Soton. Meski demikian, belum diketahui berapa jumlah tawaran yang akan dicoba disodorkan manajemen Setan Merah.

Sebelumnya, Fonte yang sudah tahu kabar ketertarikan Man United, mengaku sangat bahagia. Meski demikian, eks pemain Crystal Palace tersebut tak mau terlalu memikirkannya karena hanya ingin berkonsentrasi untuk Soton.

Soton sendiri dikabrakan tak mau melepas Fonte ke Old Trafford. Klub berjuluk The Saints tersebut siap melakukan apa pun untuk menahan bek andalannya untuk berseragam tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

About admin