Marquez Malu Karena Jabat Tangannya Ditolak Rossi

Agen Casino

Marquez Malu Karena Jabat Tangannya Ditolak Rossi – Panorama tidak biasa berlangsung sewaktu Marc Marquez serta Valentino Rossi menekuni session pertemuan wartawan mendekati balapan di Grand Prix San Marino. Rider Repsol Honda yang dengan cara terang-terang mau menuntaskan perseteruan dengan The Doctor betul-betul dijalankannya.

Tekanan Rossi serta Marquez terjadi sejak mulai 2015 saat kemarin. Perselisihan kedua-duanya berlangsung di Circuit Internasional Sepang. Kala itu itu kedua-duanya berperan kontak yang membuat Marquez terjatuh.

Direktur Balap lantas memberi sangsi tegas terhadap Rossi berwujud hukuman penalti. Juara dunia tujuh kali di kelas MotoGP dinilai menyengaja menjatuhkan Marquez kala kedua-duanya beradu kecepatan di trek pacuan kuda besi. Karena itu, Rossi sangat terpaksa mengawali balapan seri paling akhir di Valencia dari urutan buncit serta ia lantas tidak sukses merengkuh titel ke-10 selama karirnya.

Peristiwa tidak kalah menarik kembali berlangsung di tahun ini. Yang pasti kala balapan diselenggarakan di GP Argentina. Kesempatan ini giliran Marquez yang menjatuhkan Rossi, tapi tdk ada sangsi yang di terima The Baby Alien. Itu yang membuat garasi team Movistar Yamaha pernah panas.

Ditambah lagi kala Marquez hadir berbarengan rombongan team Honda dan mass media ke paddock Yamaha. Dia berusaha untuk mohon maaf, tapi upaya itu tdk berjalan sesuai dengan gagasan mengingat sobat Rossi, Uccio Salucci mengusirnya.

Mendekati balapan di GP San Marino, Marquez pernah mengungkapkan maksudnya untuk mohon maaf terhadap Rossi. Gagasan itu ditanyakan wartawan yang ada dalam pertemuan wartawan pada Kamis (6/9) waktu ditempat, apa siap untuk berjabat tangan?

Marquez lantas nampak memberi tangan kanannya jadi bentuk permohonan maaf atas perlakuannya sekian lama ini. Tapi tekad baik juara dunia 4x MotoGP tidak diterima Rossi.

” Saya dengar ini (tekad Marquez mohon maaf), tapi saya tidak jelas. kelihatannya agak aneh, lantaran sebetulnya kami tdk punyai permasalahan apa-pun pada saya serta Marc. Menjadi saya tidak jelas kenapa kita mesti berdamai. Buat saya tdk apa-apa, ” cetus Rossi, Jumat (7/9/2018).

” Buat saya, kondisinya baik-baik saja lantaran Rossi mengatakan tdk ada permasalahan. Pasti tdk ada permasalahan baginya serta buat saya. Ya sesuai ini, apakah yang dapat saya ungkapkan? Udah, ke-2 kalinya. Tidaklah jadi masalah. Saya akan terus membalap melalui cara yang sama, ” timpal Marquez.

Rossi lantas tersenyum serta dia berkata : ” Kami tak perlu berjabat tangan. Kami baik-baik saja. Kami tdk miliki permasalahan. “

Panorama ini tentu dapat menaikkan menarik perlawanan ke-2 rider mengingat balapan dapat diselenggarakan di Circuit Misano yang notabane adalah kandang dari Rossi. Ini bisa menjadi motivasi tambahan untuk dua rider memperlihatkan kalau tdk ada masalah