Home / Liga Inggris / Matic Minat Berseragam Juventus

Matic Minat Berseragam Juventus

Juventus masih berkeinginan untuk mendaratkan Nemanja Matic, seiring kesempatan yang kurang bagus untuk mendatangkan Blaise Matuidi.

Juve tengah memburu gelandang bertahan baru, setelah mereka merelakan Paul Pogba ke Manchester United dengan banderol transfer yang memecahkan rekor dunia.

Manajer Massimiliano Allegri sudah mengakui bahwa ia telah melihat bursa transfer untuk memburu gelandang baru, namun bertegas bahwa ia sudah punya pemikiran yang cukup jika saja gagal mendaratkan satu lagi pemain baru.

Sport Mediaset mengabarkan bahwa Matic ingin menyelesaikan proses transfernya dari Chelsea. Pemain berpaspor Serbia tersebur disebut sudah bertemu Roman Abramovich dan mengatakan bahwa ia tidak mau lagi untuk bermain untuk klub musim panas ini.

Namun demikian, ia harus bisa meyakinkan pelatih Antonio Conte untuk melepasnya, di mana manajer asal Italia tersebut dikabarkan sudah sempat menolak tawaran dari sang jawara Serie A tersebut. Dikabarkan bahwa Simone Zaza bisa dipakai sebagai alat merayu untuk melancarkan jalannya kepindahan Matic, ditambah uang sebesar 15 juta pounds.

About admin