Home / Uncategorized / Mauro Icardi Punya Kans 100% Bertahan Di Inter

Mauro Icardi Punya Kans 100% Bertahan Di Inter

Mauro Icardi belumlah juga memperoleh kontrak baru dari Inter Milan. Agen juga sekaligus istrinya, Wanda Nara, menilainya penyerang Argentina itu punyai kans bertahan 100%.

Icardi mengharap kontrak baru dari Inter. Walaupun sebenarnya, kontraknya sendiri baru bakal habis pada 2021. Ditandai Icardi mau kenaikan penghasilan.

Tetapi sampai saat ini, belumlah ada usaha Inter buat bikin Icardi tak sungguh-sungguh pergi. Wanda Nara menyebutkan belumlah ada kontak dari manajemen sampai kini.
Disaat manajemen club mengabari saya, saya bakal menyikapi permohonan mereka. Hingga saat ini tak ada seseorang lantas dari Inter yg menyebut saya buat menyambung negosiasi, ” kata Wanda Nara di program acara TV Tiki-Taka yg ditulis Mirror.

” Telpon saya senantiasa menyala serta saya menjawab tiap-tiap panggilan yg saya terima, ” sambungnya.

Musim ini, Icari udah membuat 14 gol serta 3 assist buat Inter. Wanda Nara mengemukakan, hari depan striker 25 tahun itu ada di Inter, serta menyatakan pastinya bakalan bertahan di Giueseppe Meazza.

” Mauro sungguh-sungguh terbuka buat menyambung karir profesionalnya di Inter. Saya tak dapat membaca hari depan, tidak mengerti apakah yg bakal berlangsung sesudah itu, namun ini hari saya sangat percaya ada kesempatan 100 prosen kami capai perjanjian, ” katanya.

About admin