Home / Uncategorized / Menang Atas Chelsea, Arsenal Harus Kehilangan Bellerin Untuk Sembilan Bulan Kedepan

Menang Atas Chelsea, Arsenal Harus Kehilangan Bellerin Untuk Sembilan Bulan Kedepan

Berita tidak baik buat Arsenal. Hector Bellerin benar alami cedera ligamen lutut (ACL) yg mengharuskannya tidak hadir enam hingga sembilan bulan.

Bellerin mesti ditarik keluar dalam menit ke-72 gara-gara cedera kala Arsenal menang 2-0 atas Chelsea di Emirates Tingkat minggu akhir tempo hari serta digantikan Mohamed Elneny

Pertandingan kontra Chelsea ini nyata-nyatanya berubah menjadi pertandingan paling akhir Bellerin pada musim ini. Kepastian itu diterima sehabis Arsenal memberitakan kalau pemain 23 tahun ini nyata-nyatanya cukuplah kritis.

Sehabis dilaksanakan pengecekan, Bellerin alami cedera ligamen di lutut kirinya. Dia bakal menekuni operasi serta membuat mesti tidak hadir mininal 1/2 tahun sampai sembilan, bulan lamanya.

” Dari pengecekan kelanjutan cedera yg dideritanya kala pertandingan menantang Chelsea dalam hari Sabtu, kami bisa yakinkan kalau ligamen lutut kiri Bellerin alami rusaknya, ” demikian pengakuan sah Arsenal.

” Bellerin bakal menekuni operasi gara-gara cederanya ini dalam beberapa saat lain kesempatan. Proses pengobatan diramalkan bakal memakan banyak waktu pada enam sampai sembilan bulan serta oleh karena itu Bellerin bakal tidak hadir di bekas musim ini. “

” Banyak orang di club saat ini bakal kerja sekeras yg kami dapat buat meyakinkan Bellerin kembali lagi lapangan selekas-lekasnya musim depan. “

Cederanya Bellerin semestinya berubah menjadi pukulan untuk The Gunners. Mengingat dia gak tergantikan di bagian kanan pertahanan musim ini dengan 19 tampilan di liga serta bikin lima assist.

About admin