Meski Baru Saja Melatih Tim Senior Zidane Sukses Bawa El Real Juara

Agen Casino

Meski Baru Saja Melatih Tim Senior Zidane Sukses Bawa El Real Juara – Zinedine Zidane mungkin saja bukanlah pelatih paling hebat didunia sekarang ini. Namun untuk Real Madrid, Zidane terang yaitu yang paling baik serta itu telah dibuktikan.

Siapa yang tidak menyangsikan ketentuan Presiden Madrid Florentino Perez waktu menunjuk Zidane di Januari 2016 lantas sebagai pengganti Rafael Benitez. Waktu itu Madrid dalam keadaan hancur-hancuran.

Belum lagi masalah salah turunkan pemain di arena Copa del Rey berekor pencoretan dari pertandingan itu yang pastinya begitu memalukan untuk club seperti Madrid.

Apakah Zidane memanglah sosok yang pas untuk menghidupkan lagi Madrid? Dengan kisah kepelatihan cuma di Real Madrid Castilla, Zidane walau miliki nama besar tetaplah saja diragukan.

Jadi lumrah tidak banyak yang memperkirakan pria asal Prancis itu dapat mencapai berhasil sebelumnya trofi Liga Champions 2016 menjawab semua kesangsian. Madrid dibawanya menaklukkan Atletico Madrid di final lewat adu penalti.

Bahkan juga Zidane memaksa Barcelona bertarung sampai minggu paling akhir La Liga sebelumnya pada akhirnya merebut titel juara serta Madrid duduk sebagai runner-up.

Cuma dalam tempo empat bln., Zidane merubah pandangan miring umum padanya. Trofi Liga Champions juga jadi awal jalan berhasil yang tengah dititi Zidane sebagai pelatih Madrid.

Kemudian Zidane mulai menyatukan satu per satu trofi, dari mulai Piala Super Eropa lantas Piala Dunia Antarklub. Tidak hanya itu, Zidane sempat juga membawa Madrid menorehkan rekor tidak terkalahkan sepanjang 40 pertandingan di semua arena.

Torehan emas kembali di buat Zidane dinihari WIB tadi di markas Malaga saat Madrid sukses menaklukkan tuan tempat tinggal dengan score 2-0 serta meyakinkan gelar juara La Liga ke-33 mereka atau yang pertama mulai sejak 2012.

Saat ini Zidane tinggal menanti lepas 3 Mei waktu Madrid bermain di Cardiff untuk hadapi eks klubnya, Juventus, pada Final Liga Champions. Rekor sebagai club pertama yang dapat menjaga trofi itu jadi sasaran paling utama Zidane serta Madrid.

Mungkin saja orang banyak memikirkan bila Zidane tidak sehebat Pep Guardiola, Carlo Ancelotti, Antonio Conte, Jose Mourinho, atau Massimiliano Allegri. Namun untuk Madrid, Zidane yaitu sosok paling baik yang dapat membawa keberhasilan untuk club.

” Anda ketahui sebagai pelatih Madrid, ekspektasi bakal senantiasa tinggi. Saya sukai itu, saya merasakannya sebagai pemain, saya memenangi semuanya berbarengan club ini, dengan seragam ini, namun memenangi liga sebagai pelatih itu tidak sama, rasa-rasanya mengagumkan, ” tutur Zidane seperti diambil Soccernet.