Messi , Copa America 2019 Sudah Dirapikan Biar Brasil Juara

Agen Casino

Messi , Copa America 2019 Sudah Dirapikan Biar Brasil Juara – Bintang Argentina Lionel Messi menuding jika Copa America 2019 penuh korupsi. Konfederasi sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) langsung menanggapi.

Tuduhan itu dilepaskan Messi sesudah Argentina mengambil urutan ke-3 melalui kemenangan 2-1 atas Chile. Akan tetapi, Messi tidak bisa menyelesaikan laga tersebut lantaran dikartu merah sesudah bentrok dengan pemain musuh, Gary Medel.

Jadi bentuk protes, pemain bintang Barcelona itu menampik ambil jatah medali perunggunya. Lalu Messi menuduh jika Copa America 2019 sudah dirapikan biar Brasil juara.

Dalam satu info sah, CONMEBOL menyikapi tuduhan Messi. Menurut mereka, tuduhan seperti itu dipandang sebagai sikap kurang menghargai. Tersebut didalamnya,

“Di sepakbola kadangkala Anda menang serta kadangkala Anda kalah serta terima dari hasil satu laga dengan setia serta tertarik ialah satu pilar prinsipil dari fair play. Sama dengan keputusan-keputusan wasit, yang mana mereka ialah manusia biasa serta tidak pernah prima.”

“Tidak dapat diterima lantaran insiden-insiden sehubungan pertandingan, dimana ada 12 negara yang beradu, segalanya dalam keadaan yang sama, ada tuduhan-tuduhan tidak berdasarkan yang keliru pada melukiskan kebenaran serta menghakimi reliabilitas Copa America.”

“Tuduhan-tuduhan semacam itu bermakna kurang menghargai pertandingan ini, semua pemain sepak bola sehubungan, serta beberapa ratus tenaga profesional di CONMEBOL, insitusi yang sejak mulai 2016 tidak penat kerja buat terus transparan, profesional, serta meningkatkan sepakbola Amerika Selatan.”

Copa America 2019 sudah masuk pertandingan pucuk, dimana tuan-rumah Brasil dapat dilawan club surprise Peru dalam final di Maracana, Senin (8/7/2019) pagi hari WIB.