Home / Liga Inggris / Mourinho Kagumi Penampilan Baily

Mourinho Kagumi Penampilan Baily

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kelihatannya benar-benar dibahagiakan dengan permainan pemain barunya pada laga perdana melawan Bournemouth akhir pekan lalu. Salah satu pemain yang menjadi perhatian dari sosok Mou adalah Eric Bailly.

Penampilan Bailly memang dapat dikatakan sangat menawan. Pada laga perdana Liga Inggrisnya, Bailly sukses turun selama 90 menit dan bermain dengan solid bersama pemain belakang Manchester United lainnya.

Pada saat jumpa pers sebelum laga kedua, Mourinho juga menakui bahwa sang pemain mampu menyesuaikan diri dengan cepat meski ada di dalam tekanan. Pelatih asal Portugal tersebut juga mengeluarkan pujian atas kemampuan komunikasi sang pemain.

Saya kaget ternyata dirinya mempunyai kepribadian yang bagus. Pemain belia yang bermain dengan sangat berbeda pada saat berada di Manchester United. Ia sanggup mengatasi tekanan, ucap Mou seperti yang dilaporkan BBC Sport, Jumat, 19 Agustus 2016.

Ia bergabung di sini, melakukan laga perdana, merasa nyaman, serta dirinya mampu berkomunikasi dengan bagus karena beberapa pemain di sini mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Prancis ataupun Spanyol, tegasnya.

About admin