Home / Liga Inggris / Mourinho: MU Harusnya Menang Besar

Mourinho: MU Harusnya Menang Besar

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho mengaku puas dengan usaha skuatnya usai mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 pada laga kedua Liga Inggris 2016/2017 yang diadakan di Old Trafford, Sabtu, 20 Agustsus 2016 dinihari WIB. Dua gol kemenangan MU diborong lewat pemain baru mereka Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic membuka gol di menit ke-36 melalui sundulan setelah menyempurnakan umpan silang Wayne Rooney. Penyerang yang baru didatangkan dari Paris Saint-Germain tersebut membuat gol keduanya di menit ke-52 melalui tendangan penalti.

Meski puas, Mourinho mengatakan seharusnya MU bisa membuat gol yang lebih banyak. Kami cukup hebat sehingga pantas menang dan bisa memimpin serangan, ucap Mourinho pada Sky Sports setelah laga usai.

Saya tahu mereka lebih banyak mendapatkan bola. Tapi, mereka tak membuat keerepotan dan kami selalu memimpin kendali. Hasilnya bisa lebih besar.

Ini merupakan perubahan yang wajar, selangkah demi selangkah. Tidak memungkinkan untuk meminta lebih pada para pemain. Ini merupakan semangat yang bagus dengan semua pemain berusaha sangat keras, tegas Mourinho.

About admin