Home / Liga Inggris / Mourinho: Pogba Seperti Tak Pernah Hengkang

Mourinho: Pogba Seperti Tak Pernah Hengkang

Jose Mourinho mengakui bahwa Paul Pogba seperti tidak pernah pergi dari Manchester United. Pogba langsung bisa tampil nyaman dan bisa akrab dengan semua pemain di United.

Pogba hengkang dari Manchester United pada tahun 2012 lalu, saat kontraknya habis. Ia memilih merapat dengan Juventus dan itu terbukti sebagai pilihan tepat. Pogba meningkat secara pesat di Italia dan menjadi pemain utama Bianconeri.

Saat ini Ia kembali pulang. Mourinho menegaskan bahwa Pogba tidak bersikap seperti pemain bintang begitu kembali pulang. Mourinho merasa Pogba seperti tidak berubah seperti pada saat hengkang dari United.

Jika anda melihat Pogba ada sini, anda pasti menganggap dia tidak pernah hengkang dalam empat tahun terakhir. Pogba bisa akrab dengan semua orang. Dia tidak kembali sebagai bintang hebat. Dia memang merupakan salah satu bintang besar, tapi perilakunya tidak seperti itu. Sikapnya masih tetap sama seperti pada saat dia masih belia dan hengkang dari United, ucap Mourinho pada FourFourTwo.

Meski demikian, Man United harus menebusnya dengan sangat mahal untuk memulangkan Pogba. United mengantarkan Pogba sebagai pemain termahal dunia setelah merelakannya secara cuma-cuma empat tahun yang lalu.

About admin