Home / Liga Spanyol / Neymar Akui Alasan Tolak Tawaran Real Madrid

Neymar Akui Alasan Tolak Tawaran Real Madrid

Salah satu bintang Barcelona, Neymar mengaku secara terang-terangan terkait penolakan dirinya pada tawaran yang disodorkan dari kubu Real Madrid di masa lalu. Sebelum merapat ke Barcelona, mantan pemain Santos tersebut memang selangkah lagi akan merapat ke Madrid.

Neymar hampir merapat ke Madrid pada tahun 2005. Namun, dia gagal bergabung karena pada saat itu merasa bahwa dirinya belum layak untuk pindah ke Eropa.

Saya saat itu masih berusia 13 tahun dan itu menjadi saat pertama kalinya saya datang ke Eropa, ucap Neymar seperti yang dilansir Marca.

Saya merasa belum layak hijrah dari Brasil ke Madrid, tak perlu tergesa-gesa. Anggapan saya ingin bahagia lebih dulu dan menjadi pemain berpengalaman. Setelah itu baru merapat ke Eropa, ucapnya.

Neymar pada saat ini sedang fokus untuk memperkuat Brasil di cabang sepak bola putra pada gelaran Olimpiade Rio 2016. Neymar diharapkan bisa menjadi pemimpin Brasil untuk memboyong medali emas perdananya di cabang sepak bola.

Saya memutuskan bersama keluarga untuk tetap bertahan, meski saat itu banyak anak-anak Brasil yang memutuskan untuk pindah ke Eropa, tegasnya.

About admin