Neymar Mampu Bantu Brasil Raih Medali Emas

Agen Casino

Legenda Timnas Brasil, Rivaldo menganggap Neymar mampu mengantarkan negaranya mendapatkan medali emas perdana di cabang olahraga sepak bola pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Menurut Rivaldo, peluang Brasil meraih emas Olimpiade terbuka lebar karena sudah melaju sampai babak semifinal. Tim Samba akan bertemu Honduras di Stadion Marcana, Rio de Janeiro, Rabu 17 Agustus 2016 waktu setempat.

Saya anggap saat ini potensi tim sangat bagus. Kami punya pemain bagus yang bermain di klub terbaik Eropa, salah satunya Neymar, ucap Rivaldo, yang dikutip dari Goal.

Kami punya peluang besar untuk sampai ke atas podium, ucap pemain berusia 44 tahun tersebut.

Rivaldo melanjutkan, Neymar yang baru mengemas satu gol di Olimpiade 2016 punya modal juara untuk meraih medali emas. Terlebih lagi, skil pemain Barcelona tersebut tengah ada dalam kondisi prima.

Dalam dua musim terakhir, sebagai orang Brasil, saya sangat menikmati perkembangan dan gaya permainan Neymar, ucap mantan penyerang Barcelona tersebut.

Tim Samba sendiri belum pernah meraih medali emas Olimpiade sekalipun. Raihan terbaik Brasil di ajang ini adalah mendapatkan tiga medali perak pada tahun1984, 1988, serta 2012 dan dua perunggu pada tahun 1996 dan 2008.