Oliver Giroud Memberikan Dua Assists Dari Tiga Gol Hazard

Agen Casino

Oliver Giroud Memberikan Dua Assists Dari Tiga Gol Hazard  – Oliver Giroud memberikan dua assists dari tiga gol Eden Hazard ke gawang Cardiff. Hazard memuji Giroud menjadi tujuan man terunggul dalam dunia.

Chelsea comeback waktu menjamu Cardiff di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Souleymane Bamba membawa Cardiff unggul pada menit ke-16.

The Blues membalas gol itu melalui tiga gol Hazard beruntun. Dua gol awal Hazard berlangsung sesudah manfaatkan umpan dari Giroud, sesaat satu gol yang lain melalui titik penalti.

” Giroud seseorang tujuan man, mungkin yang terunggul dalam dunia. Saya duga demikian, ” kata Hazard seperti diambil dari Standar.

” Saat dia memperoleh bola, dia dapat meredam bola. Saya suka bermain dengannya, ” sambung Hazard.

Tidak cuma Giroud yang mendapatkan pujian dari Hazard. Pria asal Belgia itu juga memberikan pujian pada kualitas Alvaro Morata, yang disebut kompetitor Giroud di posisi depan

” Saat Alvaro Morata bermain betul-betul berlainan, dia pemain yang berlainan dengan Olivier, tapi mereka berdua mempunyai kualitas yang hebat, menjadi saya suka mempunyai penyerang yang bagus di team, ” tegasnya.

Dalam pertandingan ini Chelsea menang dengan score 4-1. Gol penutup diciptakan oleh Willian. Selain itu, Giroud belumlah sekalinya cetak gol untuk The Blues, akan tetapi telah menyumbang tiga assists.