Home / Berita Bola / Olivier Giroud Akan Melewati Top Scorer Thierry Henry Di Timnas Prancis

Olivier Giroud Akan Melewati Top Scorer Thierry Henry Di Timnas Prancis

Olivier Giroud Akan Melewati Top Scorer Thierry Henry Di Timnas Prancis – Olivier Giroud tersenyum lebar. Ia sekarang telah mengumpulkan 42 gol bersama-sama Tim nasional Prancis, memiliki jarak sembilan gol lagi untuk samakan rekor top scorer Thierry Henry.

Prancis menaklukkan Ukraina di pertandingan pertemanan pada Kamis (8/10) pagi hari WIB dengan score mutlak 7-1. Beberapa gol Prancis diciptakan oleh brace Olivier Giroud, Eduardo Camavinga, gol bunuh diri Vitaliy Mykolenko, Corentin Tolisso, Kylian Mbappe, serta Antoine Griezmann.

Olivier Giroud juga mencatatkan dua catatan istimewa. Pertama, penyerang berumur 34 tahun itu sekarang telah mengepak 100 performa bersama-sama Tim nasional Prancis.

Ke-2 yang makin istimewa, penyerang yang bermain di Chelsea itu meningkatkan koleksi golnya jadi 42 gol bersama-sama Tim nasional Prancis. Ia melalui jumlah golnya Michel Platini.

cara bermain sabung ayam
Sekarang, Olivier Giroud jadi pembuat gol paling banyak ke-2 di Tim nasional Prancis. Ia tinggal memerlukan sembilan gol lagi untuk minimal menyamakan Thierry Henry untuk top scorer selama hidup timnasnya dengan 51 gol.

Olivier Giroud adalah penyerang keyakinan pelatih Didier Deschamps. Ia masih menggunakan layanan striker tua itu, walau minim waktu bermain di Chelsea.

Giroud kalah saing dengan penyerang-penyerang muda Chelsea seperti Tammy Abraham serta Timo Werner. Akhirnya, Giroud hanya dimainkan di pertandingan ‘di bawah level’ Liga Inggris.

Isu menyebutkan, dari bursa transfer di Januari tempo hari, Olivier Giroud diberitakan akan diambil oleh Inter Milan. Namun, hal tersebut tidak terjadi.

panduan judi slot
Giroud sendiri mengenakan seragam Chelsea semenjak tahun 2018. Gelar Piala FA serta Liga Europa sudah dicapainya.

Giroud telah mencatat 91 performa bersama-sama Chelsea dengan perolehan 29 gol serta 14 assist. Giroud terkadang senang jadi pembeda, walau dimainkan dari kursi cadangan.

About penulis77