Home / Gosip / Pamella Anderson Paling Sering Tampil Di Majalah Play Boy

Pamella Anderson Paling Sering Tampil Di Majalah Play Boy

Pamella Anderson Paling Sering Tampil Di Majalah Play Boy – Beberapa selebritas Hollywood di besarkan oleh majalah Playboy, yang diterbitkan pertama kali oleh Hugh Hefner pada th. 1953.

Satu diantara yang paling populer yaitu Pamela Anderson. Dia jadi sampul majalah Playboy pada edisi Oktober 1989.

Pada edisi Februari 1990, Pamela Anderson diambil jadi Playmate of the Month. Dengan hal tersebut dia tampak jadi poster tengah majalah itu.

Mulai sejak itu, dari th. 1990 sampai 2000, Pamela Anderson sekian kali tampak di majalah pola hidup orang dewasa.

Karir Pamela Anderson dengan Playboy berjalan sepanjang 22 th.. Dia adalah jenis serta selebritas yang seringkali menghiasi majalah itu.

Dia bahkan juga menulis kata pengantar untuk edisi spesial Playboy’s Greatest Covers. Kali paling akhir Anderson berfoto untuk telanjang untuk Playboy yaitu pada edisi Januari/Februari 2016.

Jenny McCarthy

Selebritas beda yang di besarkan oleh Hugh Hefner yaitu Jenny McCarthy. Pada 1993, Playboy menawarinya 20. 000 untuk edisi bulan Oktober. Dia diambil dari 10. 000 pelamar.

Hugh Hefner mengakui tertarik pada pesona McCarthy jadi cewek alim yang patuh beragama.

Dikarenakan McCarthy berfoto di majalah Playboy, tempat tinggal keluarganya di Kanada dibuangi telur oleh warga sekitaran.

Tetapi karir McCarthy dengan Playboy berlanjut. Th. itu dia dinobatkan jadi Playmate of the Year.

Pergi dari Playboy, Jenny McCarthy lalu menapaki karir jadi pembawa acara satu diantara program Playboy TV, Hot Rocks.

Mulai sejak itu karir McCarthy selalu melambung. Ia jadi pembawa acara MTV serta tampak di World Wrestling Federation (WWF) dan menjajal dunia akting.

Terlebih dulu dikabarkan, pendiri majalah Playboy Hugh Hefner wafat dunia di Playboy Mansion, Los Angeles, Rabu (27/9/2017). Dia berumur 91 th..

About admin