Home / Uncategorized / Pantat Besar Memiliki Umur Panjang

Pantat Besar Memiliki Umur Panjang

Pantat Besar Memiliki Umur Panjang – Apa pun bentuk badan yang Anda punyai yaitu suatu hal yang pantas disyukuri, karna semua baik. Tetapi menurut riset ilmiah, bentuk badan spesifik mempunyai keuntungan karna relatif lebih sehat di banding yang lain.

Nah apabila Anda termasuk juga seorang yang mempunyai pantat besar, ada berita baik untuk Anda. Menurut study yang dipublikasikan di journal Cell Metabolism, mempunyai otot serta lemak semakin banyak di pantat buat kita lebih sehat.

Riset itu merasakan kalau pinggul serta pantat yang memiliki ukuran besar bertindak untuk memblokir lemak menuju organ-organ internal, hingga jantung serta paru-paru lebih terlindung dari timbunan lemak. Mengakibatkan, perempuan dengan pantat besar mempunyai resiko lebih kecil terserang serangan jantung, stroke, serta diabetes.

Beberapa peneliti itu lakukan monitor pada penebaran lemak lewat scan MRI serta kontrol kesehatan berkala. Menurut peneliti Dr. Norbert Stefan, spesialis diabetes di University of Tübingen, Jerman, perempuan yang mempunyai bentuk badan seperti buah pir dengan berat tubuh normal relatif mempunyai sel penyimpanan lemak yang lebih sehat di banding mereka yang badannya berupa buah apel.

” Lemak relatif disimpan di pantat serta sekelilingnya, bukanlah dibagian perut hingga tidak mengganggu organ internal, ” tutur Dr Stefan seperti diambil Independent.

Peneliti juga mengutamakan kalau tidak semuanya lemak itu sama. Lemak yang ada di pinggul, paha, serta pantat (subcutaneous fat) mempunyai peranan berlainan di banding lemak yang berada di perut, yang umumnya yaitu lemak visceral.

Lemak visceral relatif dapat menyelimuti organ badan serta keluarkan asam lemak yg tidak baik untuk system peredaran darah kita. Lemak ini mengakibatkan meningkatnya kandungan cholesterol, resistan pada insulin, dan mengakibatkan diabetes.

Walau sekian, janganlah suka dahulu. Dampak sehat pantat yang besar ini cuma berlaku untuk perempuan yg tidak kegemukan. Jadi bukanlah untuk mereka yang bokongnya besar karna keunggulan lemak yg tidak tertampung dibagian badan beda.

Dasarnya, supaya dapat hidup lebih sehat serta berusia panjang, seorang tetaplah mesti tetaplah berolah raga serta melindungi alur makan yang baik. Pantat yang besar yaitu bonus.

About admin