Pedrosa Gagal Bersaing Di Musim 2018

Agen Casino

Pedrosa Gagal Bersaing Di Musim 2018 – Rider MotoGP dari team Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku dia ketinggal jauh dari beberapa pesaingnya pada musim ini. Rider asal Spanyol ini mengungkap, ia serta team tetap miliki pekerjaan rumah.

” Kalau saya memperbandingkan dengan Yamaha atau Suzuki, atau team Honda berbeda, saya tetap setelan yg lebih baik buat temukan kecepatan yg bagus kala menikung, “

musim 2018 udah berjalan 12 seri. Tetapi Pedrosa belumlah sekalinya mencicip tribune.

Demikian sebaliknya, ia bahkan juga terdaftar 3 kali tidak sukses finish. Prestasinya sampai kini yaitu finish di rangking ke lima pada MotoGP seri Le Mans serta Catalunya.

Pedrosa menyampaikan, soal sebenarnya bukan terdapat terhadap circuit. Rider berumur 32 tahun mengaku, motor tunggangannya lah yg tetap memiliki masalah.

” Untuk saya, tidak jadi masalah di track mana saja. Persoalannya ada pada setelan motor. Menjadi, kami bakal lihat di Aragon, apa kami merubah suatu dengan benar atau mungkin tidak, ” kata Pedrosa.

Selanjutnya, Pedrosa juga beri pujian pada Ducati yg membuktikan perform memikat dalam sejumlah balapan paling akhir. Pedrosa menilainya, itu tak terputus dari perform motor mereka.

” Memang benar Ducati miliki keuntungan tambahan sebab sejumlah argumen. Motor mereka amat cepat, khususnya disaat mereka dalam kondisi lurus. Itu jelas ketidaksamaan besar dalam tes, ” kata Pedrosa.