Pelatih Italia Lirik SuperMario

Agen Casino

Bos pelatih azzuri julukan italia, giampeiro ventura mengatakan akan memperhitungkan keputusanya untuk memangil striker yang tengah berjuang untuk mendapat nama besarnya lagi di league one prancis, Mario balotelli.

Balotelli sendiri kini tengah tajam dan kembali menemukan namanya yang tengah hilang beberapa tahun belakang ini, karirnya senyap dan meredup kala di Liverpool dan kembali ke as Milan, dan namun super Mario kini telah menemukan obat untuk segera bangkit dan menunjukan pada dunia bahwa talenta balotelli masih layak untuk di panggil di timnas italia.

Namun pelatih terpilih italia ventura akan membicarakan perihal keputusanya untuk kembali memanggil balotelli ventura mengatakan bahwa tak ada yang mempertanyakan kualitas balotelli, namun ada banyak pihak mengingatkan pada saya bahwa ada hal yang lain yang perlu di kaji lebih dalam dari sosok Mario balotelli.

“Tak ada yang mempertanyakan kualitas balo di atas rumput hijau, saya akan membicarakan empat mata dengan Mario, tentu saja ini bukan untuk Mario saja namun berlaku pada semua pemain saat akan kepanggil membela timnas italia” Tuturnya