Home / Liga Inggris / Pemain Buruan Arsenal Cedera

Pemain Buruan Arsenal Cedera

Arsene Wenger saat ini harus berpikir panjang terkait siapa bek baru yang harus ia daratkan untuk memperbaiki lini belakang Arsenal musim depan, setelah Shkodran Mustafi menelan cedera.

Pemain Valencia tersebut adalah salah satu pemain buruan utama Meriam London di bursa musim panas dan Wenger kabarnya siap menggelontorkan dana sekitar 30 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa pemain asal Jerman tersebut, setelah Per Mertesacker serta Gabriel diterpa cedera.

Tapi sayangnya, pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut akan mendapatkan sedikitnya waktu pemulihan, jika ia ingin langsung bermain di laga kontra Liverpool, jika memang Arsenal bisa secepatnya mendapatkan kesepakatan dengan klub La Liga tersebut.

Mustafi dikabarkan tidak bisa turun di sesi latihan dengan baik selama seminggu belakangan ini, setelah diterpa cedera yang ia dapatkan saat memperkuat Jerman di gelaran Euro.

Manajer Valencia, Pako Ayestaran, mengatakan: Ini merupakan cedera yang ia alami sejak gelaran Euro. Ia mendapatkan masalah di bagian otot.

Wenger sendiri kabarnya juga sempat menginginkan jasa bek AS Roma, Kostas Manolas, untuk memperbaiki lini belakang timnya.

About admin