Home / Berita Umum / Pemilik Toko Dibunuh Kakak Iparnya

Pemilik Toko Dibunuh Kakak Iparnya

Pemilik Toko Dibunuh Kakak Iparnya – Rinto Harahap (27) meninggal mengenaskan dalam tokonya di Desa Mananti, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Usang Utara (Paluta), Sumatera Utara.

Ada cedera menganga di kepala dan leher serta tangan kirinya putus. Dia dibunuh oleh kakak iparnya, Tamba Tua Nasution (38).

“Pemeran udah diamankan. Motifnya dendam lantaran tidak puas korban seringkali ngintip pemeran dalam rumah,” Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan AKP Alexander Piliang, Jumat (12/7/2019) malam.

Korban dihabisi pemeran pada waktu 10.00 WIB. Dia meninggal dengan cedera robek di kepala, cedera robek di leher belakang, cedera robek di pundak kiri, serta tangan kiri putus. Sesudah membunuh korban, pemeran keluar dari dalam toko, sesudah itu memberitakan pada beberapa saksi.

“Dia menjelaskan ‘madung hubunuh ia’, yang mempunyai arti udah kubunuh ia. Pemeran selanjutnya berjalan ke arah tempat tinggalnya,” papar Alex.

Dengar hal demikian, beberapa saksi yang duduk di warung kopi sisi toko korban langsung masuk serta menemukannya Rinto meninggal bersimbah darah.

Dari tangan pemeran, polisi menyelamatkan tanda untuk bukti sebilah egrek dengan tiang kayu panjang kira-kira 1 mtr.. Pula busana pakaian lengan pendek serta celana pendek punya pemeran dengan bercak darah.

About penulis77