Home / Berita Umum / Penjambret Sadis Di Garut Diburu Polisi

Penjambret Sadis Di Garut Diburu Polisi

Penjambret Sadis Di Garut Diburu Polisi – Pengembaraan HF, pemuda 23 tahun asal Kabupaten Garut, selesai di tangan polisi. Penjambret sadis itu sudah sempat ngumpet di kandang sapi waktu diincar polisi.

HF diamankan club Resmob Polres Garut pada Sabtu (20/7) malam. Polisi menyergap aktor yang bersembunyi di kandang sapi dekat tempat tinggalnya, Kampung Nangewer, Desa Sukamurni, Kecamatan Cilawu, Garut, Jawa Barat.

“Kami terima kabar ada seseorang DPO masalah jambret yang ada di area Cilawu. Kami langsung kejar serta nyata-nyatanya benar berada di sana,” tutur Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng terhadap detikcom lewat pesan singkat, Minggu (21/7/2019).

Menurut Maradona, penangkapan HF berawal dari ada laporan warga sebagai korban jambret di area Jalan Raya Cikajang-Garut pada Kamis (11/7).

“Waktu itu terduga menjambret seseorang ibu yang tengah memakai sepeda motor dengan anaknya yang masih balita. Korban dijambret serta diseret terduga sampai alami cedera pada sisi muka,” tuturnya.

Hampir 1 minggu buron, sambung Maradona, petugas di lapangan terima kabar kehadiran terduga di tempat tinggalnya. Sabtu malam tempo hari, club Resmob langsung melesat ke tempat.

“Mengenai nyata-nyatanya telah mengetahui kehadiran kita di tempat, ia kabur serta bersembunyi di kandang sapi,” kata Maradona.

Waktu mau ditangkap polis, HF berontak serta menantang petugas. Dia didor polisi.

“Kami beri perbuatan tegas-terukur,” ujar Maradona.

HF saat ini ditahan di Polres Garut buat menanggung tindakannya. HF tenar sadis serta tidak tahu ampun dalam jalankan perbuatan. Tidak hanya berubah menjadi memainkan perbuatan jambret, HF adalah residivis masalah pencabulan.

“Buat perbuatan ia awal kalinya tetap harus kami dalami kembali. Bakal kita informasikan kembali sewaktu hasil pengecekan udah kelar,” kata Maradona.

About penulis77