Home / Berita Umum / Perjalanan Panjang Karir Hotman Paris

Perjalanan Panjang Karir Hotman Paris

Perjalanan Panjang Karir Hotman Paris – Hotman Paris lewat karir yg panjang jadi pengacara. Walaupun sebenarnya sekarang dia diketahui jadi satu diantaranya pengacara kaya yg di garasi tempat tinggalnya mejeng beebrapa mobil lux yg terdiri dalam Lamborghini sampai Ferrari.

Di channel YouTube Ria Ricis, Hotman mengatakan awal-awal dahulu dirinya sendiri kala menekuni karir. Tetap pergi ke mana-mana memanfaatkan angkutan umum, Hotman terima penghasilan dari pekerjaan pertamanya Rp 200 ribu.

” Dahulu pekerjaan pertama (saya) di kantor OC Kaligis, penghasilan pertama saya Rp 200 ribu, ” papar Hotman.
Dia kerapkali turun naik bis kota kala musti mengunjungi sidang di berapa tempat
” Dahulu waktu saya pengin sidang, dari kantor OC Kaligis gak sekeren ini. Lantaran kita kan naik bis kota. Dasinya saya kantongin dahulu. Bila yg saat ini (dasinya) telah mahal, ” urai Hotman kembali.

Berubah menjadi pengacara disadari Hotman bukan berubah menjadi cita-citanya sejak mulai kecil. Tidak sukses ujian masuk suatu universitas negeri di kota Bandung, dia lantas berpindah ambil fakultas hukum.

” Saya mengambil fakultas Hukum (Kampus) Parahyangan itu lantaran yang dimimpikan saya jadi dokter atau insinyur itu telah gak mungkin, ” kejadian Hotman.

About admin