Home / Uncategorized / Polisi Akan Lakukan Pemeriksaan Kepada Novel Baswedan

Polisi Akan Lakukan Pemeriksaan Kepada Novel Baswedan

Polisi Akan Lakukan Pemeriksaan Kepada Novel Baswedan – Kepolisian juga akan kirim beberapa petugas ke Singapura untuk mengecek penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan berkaitan masalah penyiraman air keras pada dianya.

” Gagasannya minggu depan penyidik juga akan diberangkatkan kesana (Singapura), ” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono waktu dihubungi, Sabtu (12/8/2017).

Argo belum juga dapat meyakinkan jadwal tentu keberangkatan penyidik Polda Metro Jaya ke Singapura. Gagasannya, penyidik Polri juga akan ditemani salah seseorang komisoner KPK.

” Tengah dikoordinasikan dengan KPK untuk saatnya kapan, ” kata Argo.

Argo mengemukakan, nanti ada dua penyidik yang diberangkatkan ke Singapura. Tetapi, dia malas memaparkan hal yang juga akan ‘dikorek’ polisi dari Novel.

” Itu materi penyidikan. Kelak penyidik yang juga akan memastikan, ” katanya.

Novel disiram air keras selesai menunaikan shalat subuh di Masjid Al-Ikhsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 11 April 2017.

Karena peristiwa itu Novel mesti dirawat di satu rumah sakit di Singapura.

Untuk membuka masalah itu, polisi telah mengecek 59 saksi.

Polisi sempat juga mengamankan 5 orang yang disangka jadi aktor, namun lalu dibebaskan sekali lagi karna tidak dapat dibuktikan jadi aktor.

Diluar itu, polisi mengamankan 50 rekaman CCTV serta mengecek 100-an toko kimia. Selama ini, Polri belum juga bisa membuka siapa aktor yang menyerang Novel.

About admin