Polisi Menahan 3 Senior Pelaku Kekerasan Pada Siswi SMK

Agen Casino

Polisi Menahan 3 Senior Pelaku Kekerasan Pada Siswi SMK – Satu orang siswi SMK di Bekasi berinisial G (16) dapatkan perlakuan pengecaman oleh 3 seniornya ialah D (17) , P (17) , serta Ay (16) . Polisi mengambil keputusan ketiganya jadi terduga serta melaksanakan penahanan.

” Proses hukum sekarang ini tiga orang terduga udah ditahan serta diputuskan terduga, ” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana, di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (22/8/2019) .

Ke-tiga terduga dijaring clausal terkait kekerasan pada anak. ” Tiga orang terduga ini kita jerat clausal 80 Undang-Undang nomer 23 tahun 2002 terkait kekerasan pada anak, ultimatum hukumannya 5 tahun penjara, ” kata Eka.

Akan tetapi, usaha penyelesaian soal dengan kekeluargaan masih diupayakan. ” Perantaraan udah dilakukan, ada dari KPAI, ada dari DP3A (Dinas Pemberdayaan serta Perlindungan Anak Kota Bekasi) , ada dari orang-tua, faksi sekolah ada juga, tengah mengusahakan buat usaha diversi yg berhubungan dengan perkara ini, ” kata Eka.

Didapati, kekerasan di alami G dikira dipersekusi oleh 3 orang seniornya–yang pun wanita. Dikira, pengecaman (bullying) berlangsung lantaran pemeran cemburu terhadap korban. Karena itu korban alami kekerasan seperti dijambak, dicekik, serta ditampar.

Atas peristiwa ini orang-tua korban menyampaikan peristiwa ini ke Polres Metro Bekasi dengan nomer laporan LP/1983/K/VII/2019/SPKT/Restro Bekasi Kota pada Selasa (20/8) . Mereka bawa barang untuk bukti berwujud video pengeroyokan anaknya.