Polisi Mengingatkan Supaya Masalah Prank Tidak Terulang

Agen Casino

Polisi Mengingatkan Supaya Masalah Prank Tidak Terulang – Masalah prank pocong YouTuber Erlanggs serta rekan-temannya yang mengakibatkan seseorang ibu geram-marah selesai damai sesudah dimediasi. Polisi mengingatkan supaya masalah sama tidak terulang. Bila korban celaka atau wafat, ancamannya pidana!

Potongan video prank pocong ini viral diberikan beberapa account di Instagram pada Kamis (12/4) pagi. Di video, terlihat beberapa aktor yang lakukan prank pocong dengan korban seseorang ibu berdaster.

Ibu itu begitu terperanjat waktu lihat ‘pocong’ di pojok gang. Dia lari sekuat tenaga sembari menjerit ketakutan. Bukannya menyesal, beberapa aktor ini tertawa lihat reaksi ibu itu.

Dengan penuh emosional, ibu ini geram waktu tahu beberapa aktor nyatanya mengerjainya. Seseorang driver ojek on-line serta seseorang ayah warga setempat lalu datang ke lokasi membela si ibu.

” Untung saya tidak kelenger segera jatuh. Cobalah saya masuk rumah sakit, dia ingin tanggung jawab tidak? Saya miliki penyakit jantung, untung saya tidak jantungan lo, selalu jelas. Bila saya mati disini bagaimana? ” cecar si ibu.

Beberapa aktor ini lalu mohon maaf pada ibu itu. Mereka membubarkan diri meninggalkan lokasi.