Prediksi Score Madura United vs Persebaya Surabaya 25 Mei 2018

Agen Casino

Prediksi Score Madura United vs Persebaya Surabaya 25 Mei 2018 – Arena kompetisi sepakbola Indonesia yang sekian bergengsi yakni Liga 1 Indonesia dimana saat ini tetap masih perlihatkan perebutan persaingan sengit di klasemennya. Untuk kompetisi lanjutan minggu ini dimana Liga 1 Indonesia juga akan selekasnya membuat kompetisi minggu ke 10. Ke-2 tim yang akan bersua dan bersaing minggu ini yakni Madura United kontra Persebaya Surabaya.

Dalam kompetisi lanjutan minggu ini pastinya ke-2 tim akan keduanya sama bersaing sengit agar bisa memetik kemenangan. Madura United ini yang dimana mereka dalam kedudukannya tetap masih sekian unggul dengan bertengger di tempat ke 5 dengan sukses memetik 16 point. Madura United memiliki hasrat besar agar bisa menggeser tempat puncak yang berjarak satu point saja.

Untuk performnya sendiri Madura United tetap masih cukup bagus, hanya saja di kompetisi terakhir minggu lalu mereka kalah melawan Persipura dengan score 6-0. Untuk Persebaya Surabaya saat ini mereka tetap masih bersaing di tempat ke 9 dengan sukses memetik 12 point.

Perebutan persaingan dari ke-2 tim itu berencana akan selekasnya diselenggarakan pada 25 Mei 2018 jam 20. 30 WIB. Untuk minggu ini Madura United yang bertindak jadi tuan-rumah dimana mereka akan membuat kompetisi kandangnya dari Stadion Pamekasan.

Handicap : 0 : 3/4
Perkiraan Score Madura United vs Persebaya Surabaya :
3 – 0