Home / Liga Francis / PSG Buat Juventus Gigit Jari

PSG Buat Juventus Gigit Jari

Paris Saint Germain mengatakan bahwa pihak klub tidak akan melepas Blaise Matuidi dalam waktu dekat ini. Klub besar Prancis tersebut menganggap bahwa Matuidi masih masuk dalam daftar jangka panjangnya. Matuidi menjadi salah satu pungggawa vital dari PSG sejak berseragam pada tahun 2011 lalu. Ia sudah menciptakan 12 trofi bagi Les Parisiens.

Namun musim panas ini nama Matuidi selalu didekatkan dengan Juventus. Terlebih Si Nyonya Tua butuh gelandang baru setelah melepas Paul Pogba ke Manchester United.

Matuidi masih menyisakan dua tahun kontrak di sini. Dia sangat vital untuk klub dan juga para fans, ucap Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi seperti yang dilansir Football Italia.

Kami punya hubungan yang dekat dengannya karena dia andalan klub ini, Kami tidak pernah membicarakan terkait kepindahannya, sambungnya.

Meski begitu Sang Presiden Klub mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan tentang kepindahan punggawa timnas Prancis tersebut. Andai saja dia yang menginginkannya maka baru kami bicara, ujarnya.

About admin