Real Madrid Di Kabarkan Ingin Rekrut Dybala

Agen Casino

Real Madrid Di Kabarkan Ingin Rekrut DybalaReal Madrid, di kabarkan Calciomercato, Senin (13/3/2017) , dapat mengikutkan dua pemainnya, yakni Isco Alarcon serta Mateo Kovacic, utk memuluskan langkah Paulo Dybala merapat ke Santiago Bernabeu.

Paulo Dybala datang dari Palermo ke Juventus pada awal musim 2015-16. Sejak mulai kala itu, sang pemain udah jadi favorite baru buat umum Turin dikarenakan memberikan performa berkesinambungan serta bermain apik selama musim.

Pada musim 2016-17, Paulo Dybala udah menyumbang 13 gol serta tujuh assist dari 30 tampilan di seluruh persaingan. Hal tersebut buat Juventus berpeluang menggapai treble winners dikarenakan masih tetap aktif bermain di tiga persaingan, ialah Liga Champions, Coppa Italia serta Serie A.

Berkaca dari hal tersebut, Florentino Perez infonya sangatlah tertarik utk menghadirkan Paulo Dybala. Presiden Real Madrid itu menilainya sang pemain sebagai sosok yg dapat untungkan dari segi komersial.

Di kabarkan Calciomercato, Florentino Perez tdk curiga mengikutkan Isco Alarcon serta Mateo Kovacic biar Juventus tergoda. Terlebih dahulu, ke dua sosok itu juga pernah di kabarkan dapat merapat ke Turin pada bursa transfer musim panas 2016.

Bukan hanya itu, Real Madrid di yakini akan menggelontorkan dana besar utk wujudkan ambisi menggaet Paulo Dybala. Sistem negosiasi ini infonya dapat mulai digencarkan sehabis musim 2016-17 selesai.