Robben: Van Gaal Kunci Kesuksesan Bayern Munchen

Agen Casino

Arjen Robben yakin bahwa Louis van Gaal sudah memberikan modal yang lebih penting untuk Bayern Munchen dalam mendapatkan kesuksesan dan mengsuport Carlo Ancelotti untuk meneruskan jejak manajer Belanda, Jupp Heynckes, serta Josep Guardiola.

Van Gaal sempat bergabung di Allianz Arena sekitar 2009 dan 2011, menahkodai klub meraih gelar juara Bundesliga serta juga DFB Pokal di musim 2009/2010.

Saya kira perkembangan yang bagus di klub, di sebuah tim, dimulai dari peran Van Gaal. Cara kami mengolah sepakbola menyerang. Dan kemudian Heynckes mampu melanjutkan hal tersebut. Setiap orang mempunyai pengaruhnya sendiri, sangat jelas yang ingin ia kembangkan. Itulah yang kami nikmati dalam beberapa tahun terakhir ini, ucap Robben pada ESPN.

Heynckes mempunyai ciri khas tertentu yang ingin ia tampilkan, Guardiola sedikit mempunyai perbedaan, dan Ancelotti juga akan begitu. Namun tidak akan ada perbedaan yang besar. Hanya akan ada beberapa sedikit perubahan saja, sambungnya.

Saya menganggap secara umum, gaya permainan yang menempel pada klub ini serta itu sudah sangat terbukti mendapatkan sebuah kesuksesan, anda harus melanjutkannya. Tidak akan ada manajer yang bisa merubah semuanya dan menampilkan permainan dengan cara yang berbeda, tegasnya.