Rotasi Pemain Yang Dilakukan Conte Sukses

Agen Casino

Rotasi Pemain Yang Dilakukan Conte SuksesManajer CHELSEA Antonio Conte merotasi skuatnya kala hadapi Wolverhamtpon Wanderers pada babak ke-5 Piala FA di Molineux Stadium, Minggu (19/2/2017) dinihari WIB. Tertulis ada tujuh pergantian di starting line-up The Blues.

Pada pertandingan itu, Conte memainkan beberapa pemain pelapis CHELSEA. Mereka salah satunya John Terry, Cesc Fabregas, Nathan Ake, serta Nathaniel Chalobah.

Tampilan banyak pemain itu sangatlah memuaskan Conte. Lebih-lebih, The Blues berhasil ke babak enam sehabis menang 2-0 atas gol Pedro Rodrigues serta Diego Costa.

” Saya yakin scuad serta pemain ini. Mereka berikan saya sikap yg baik, ” kata Conte selesai laga terhadap BT Sport.

” Jangan sampai lupa, kalau saya buat tujuh pergantian dari laga paling akhir. Sangatlah terutama kala saya memastikan utk memainkan mereka di starting XI serta saya beroleh jawaban yg baik. “

Conte memohon pemainnya utk tdk terlena dengan hasil ini. Ia harapkan dapat selesaikan musim ini dengan dua trofi juara, ialah Piala FA serta Liga Inggris.

The Blues sekarang masih tetap memuncaki classement Liga Inggris dengan 60 poin, unggul delapan angka dari Manchester City. ” Ini merupakan hasil yg baik dikarenakan kami memenangkan laga serta sasaran kami merupakan utk menggapai babak seterusnya, ” ucapnya.

” Saya banyak mendengar kalau Chelsea udah memenangkan liga, akan tetapi itu tdk benar. Kita mesti miliki niat utk melawan serta kemauan utk menang. “