Sassuolo Ingin Tampung Balotelli

Agen Casino

Setelah sempat didekatkan dengan beberapa klub Eropa, Mario Balotelli dalam beberapa hari ini diypercaya akan segera berseragam Chievo Verona pada musim panas ini. Namun, yang paling baru, Super Mario yang masih berstatus sebagai punggawa Liverpool tersebut juga diincar oleh klub Serie A lainnya, yaitu Sassuolo.

Balotelli memang sering diberitakan akan kembali merumput di Serie A pada musim 2016/2017 ini, setelah bermain sebagai pemain pinjaman di AC Milan sepanjang musim lalu. Meski bisa dibilang gagal dalam musim tersebut.

Balo sendiri saat ini memang sedang dilupakan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Penyerang yang saat ini berusia 26 tahun tersebut berlatih dengan tim U-21 dan dipercaya memang tidak akan masuk dalam daftar skuat The Normal One bersama The Reds pada musim ini.

Disisi lain, kabar keinginan Sassuolo pun dinanti-nanti kerabat dari agen Balotelli. Memang benar, Sassuolo tengah memikirkan untuk mendatangkan Mario, ucap Enzo Raiola, sepupu dari super agent yang menangani Balotelli, yaitu Mino Raiola pada Gazzanet, Sabtu, 13 Agustus 2016.

Akan tetapi, keterkaitan yang ada dalam hal finansial kepindahannya. Liverpool kelihatannya masih tegas dengan banderol yang cukup tinggi, sambungnya.

Ada dua klub di Serie A yang sudah mengakui ketertarikannya pada Mario. Mario sendiri ingin secepatnya kembali turun sebagai pemain utama, menjadi pusat perhatian, dan tentunya menjadi pemain berbakat lagi, tegas Enzo.