Home / Uncategorized / Sayembara Sandiaga Uno Untuk Mencari Sepatu Yang Cocok

Sayembara Sandiaga Uno Untuk Mencari Sepatu Yang Cocok

Sayembara Sandiaga Uno Untuk Mencari Sepatu Yang Cocok – Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengadakan sayembara terhadap siapa yang dapat sediakan sepatu pantofel buatnya. Sepatu itu dapat dia gunakan buat ngantor di Balai Kota serta blusukan.

Sejak mulai memainkan peran tugasnya jadi Wakil gubernur, Sandiaga acapkali memakai sepatu kets. Meski sebenarnya berpedoman pada Aturan Gubernur DKI Jakarta Nomer 23 Th. 2016 terkait Busana Dinas, sepatu yang difungsikan mestinya pantofel berwarna hitam.

Sandi juga mengakui bersalah dikarenakan sampai kini sudah tidak mematuhi Pergub. Tidak pengen tak henti tidak mematuhi, dia selanjutnya buat saat pertama kalinya sejak mulai jadi Wakil gubernur, memakai pantofel selagi datang ke Markas Kodam Jaya Jayakarta di Cililitan.

” Saya hari ini saat pertama kalinya gunakan sepatu pantofel hitam. Dikarenakan sepatu ini mesti difungsikan, dikarenakan masuk pergub. Sepatu mesti pantofel hitam. Jadi tempo hari satu minggu lebih saya gunakan sepatu kets, tidak mematuhi pergub. Serta mesti gunakan kaus kaki hitam, ” kata Sandiaga, Selasa (24/10) .

Menurut Sandiaga, pantofel yang dia gunakan ke Markas Kodam Jaya Jayakarta sebagai sepatu yang dibelikan istrinya 9 th. saat lalu. Sepatu bermerek Tod’s itu juga disadari Sandiaga udah ‘jebol’ serta dia mesti lekas mencari gantinya.

Sampai kini Sandiaga sama juga dengan sepatu kets 910 berwarna hitam dalam menggerakkan tiap tiap aktivitasnya. Sepatu lari 910 dengan merk SandiUno sebagai hasil product UMKM binaan OK OCE.

Masih tetap perihal UMKM, Sandiaga juga buka sayembara terhadap UKM-UKM lokal buat bikin sepatu pantofel yang dapat menarik hatinya. Sepatu yang nyaman difungsikan selagi acara resmi atau blusukan.

” Kelak saya dapat laksanakan sayembara terhadap UKM lokal buat bikin sepatu pantofel sama sesuai Pergub, biar Pak Anies gak susah tukar Pergub yang dapat saya gunakan dengan gerak tinggi, ” kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Selasa (24/10) .

Sampai waktu ini belum juga diterangkan dengan detil seperti apa sayembara yang dapat dia untuk. Termasuk juga bab apa hadiah buat pemenang sayembara.

About admin