Sejumlah Polisi Terlihat Berjaga Di Pagar Serta Pintu Masuk PN Jaksel

Agen Casino

Sejumlah Polisi Terlihat Berjaga Di Pagar Serta Pintu Masuk PN Jaksel – Polisi turunkan 100 personil untuk mengamankan sidang tuntutan pembubaran Jamaah Ansharut Daulah (JAD) yang terindikasi organisasi teroris. Aparat berjaga serta lakukan kontrol pada tiap-tiap orang yang masuk ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

” Untuk pagi hari ini kita mengamankan sidang ini, banyaknya 100 orang yang kita sertakan. Alur pengamanan masih, cuma jumlahnya kita kurangi, ” kata Kapolres Metro Jaksel, Kombes Indra Jafar di PN Jaksel, Ampera Raya, Kamis (26/7/2018).

Tidak hanya lakukan pengamanan diluar ruangan sidang, polisi juga mensterilkan ruangan sidang serta ruang seputar. Selama ini belumlah ada tamu meresahkan yang hadir ke PN Jaksel.

” Selama ini tamu tamunya masih tetap terdeteksi oleh kita semuanya. Semoga tidak ada hal menonjol hari ini, mudah-mudahan masih berjalan aman serta aman, ” katanya.

Beberapa polisi terlihat berjaga di ruang pagar serta pintu masuk PN Jaksel. Polisi bersenjata komplet juga berjaga di seputar ruangan sidang.

Sidang tuntutan itu dijadwalkan jam 09. 00 WIB. Akan tetapi sampai jam 09. 15 WIB sidang belumlah diawali.