Seorang Bocah Tewas Terseret Arus Sungai Cileungsi Saat Bermain

Agen Casino

Seorang Bocah Tewas Terseret Arus Sungai Cileungsi Saat Bermain – Seseorang bocah diketemukan tewas sesudah terbawa arus Sungai Cileungsi di Kali Cileungsi, Kampung Tonggoh Tengah, RT 02/03 Desa Gunung Sari, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Korban adalah siswa kelas III SDN Gunungsari 3, Kampung Nyangkokot RT 02/06 Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Bogor.

Info yang dikumpulkan mengatakan, peristiwa ini berjalan tempo hari petang. Sebelumnya tewas, korban bernama Nuji (10) di ketahui tengah asik bermain renang di Sungai Cileungsi.

” Ketika berenang korban terikut arus serta terbenam. Waktu itu juga beberapa rekannya berupaya membantu. Namun karna takut terikut arus, mereka mencari pertolongan warga sekitaran, ” tutur Baehaqi, Ketua RT setempat, Minggu (3/6/2018).

Memperoleh laporan peristiwa itu, dianya dengan warga beda segera mendatangi lokasi serta mencari korban.

” Pencarian diawali sekitaran jam 18. 00 WIB sampai 20. 00 WIB. Korban lantas diketemukan telah tidak bernyawa, tidak jauh dari lokasi awal, ” tuturnya.

Waktu itu juga korban segera dibawa pihak keluarga di Kampung Nyangkokot, RT 02/06 Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Bogor untuk dimakamkan.

Disamping itu, Kapolsek Citeureup Kompol Darwan menyebutkan, pihak keluarga menampik untuk diautopsi hingga jenazah korban segera diserahkan serta dibawa ke tempat tinggal duka.

” Mereka terima korban wafat karna musibah serta tak ada unsur-unsur pidana, jadi jasad korban tidak kami kerjakan autopsi, ” tandasnya.