Sergio Aguero Senang Bisa Kembali Bela Manchester City

Agen Casino

Sergio Aguero Senang Bisa Kembali Bela Manchester City – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero terasa tengah dalam keadaan terbaik. Penyerang asal Argentina itu lama tidak hadir membela Manchester City karena cedera lutut pada awal musim yang lalu.

” Sesungguhnya saya terasa fenomenal. Dokter Ramon Cugat bekerja dengan fenomenal mengobati lutut saya. Saat ini, saya tidak akan terasa kurang nyaman, “

Aguero melejit di awalnya musim 2018-2019 dengan membuat lima gol untuk Manchester City dari lima laga. Tiga dari lima gol itu dicetaknya lewat cara hattrick ke gawang Huddersfield.

Aguero mengemukakan, ia memang tidak maksimum pada musim yang lalu. Itu karena ia selalu rasakan sakit selama musim.

” Dalam beberapa waktu, saya rasakan sakit selama waktu serta saat musim yang lalu berarkhir, kami akan memutus untuk mengawali perawatan. Akhirnya sangatlah positif, ” kata Aguero.

Seterusnya, Aguero mengemukakan ia akan tetaplah berusaha keras untuk menjaga perform-nya. Masalahnya bekas pemain Atletico Madrid ini belumlah meyakini, ia akan tetaplah sempurna selama musim.

” Saya tidak meyakini ini merupakan awal musim terpilih untuk saya. Akan tetapi ini dia yang terpilih dalam beberapa waktu paling akhir, ” tutur Aguero.

” Itu kelihatan dalam permainan saya. Rintangannya saat ini merupakan mengawasi perform saya serta saya terus akan bekerja menjaga perihal itu, ” kata Aguero akhiri pembicaraan.