Home / Berita Umum / Setiap Produk Kecantikan Ada Lebel Peringatanya

Setiap Produk Kecantikan Ada Lebel Peringatanya

Setiap Produk Kecantikan Ada Lebel Peringatanya – Jaringan apotek raksasa Amerika Serikat (AS) , CVS Pharmacy, memberitakan bakal mulai menempatkan peraturan baru ialah menempatkan merek privat pada foto-foto di produk kecantikan. Merek itu kedepannya bakal berikan kabar apa mode yg berada pada poto udah di ubah dengan cara digital.

CVS mungkin saja perusahaan besar pertama di AS yg mengambil peraturan buat hadapi kegalauan soal citra kecantikan tak sesuai yang ada terlebih untuk wanita. Dalam suatu pengakuan CVS menyatakan 70 prosen toko udah memanfaatkan merek ‘cantik alami’ atau ‘editan’ pada foto-fotonya

CVS ikut didapati memohon banyak selebriti serta model-model yg mempromokan produk cuma memanfaatkan poto atau gambar alami tak diedit di social media.

” Kami yakin dengan tak menghadirkan poto yg udah diedit penting, ini sesuai niat serta impian banyak costumer, ” kata Presiden CVS Kevin Hourican seperti dilansir dari Reuters, Sabtu (26/1/2019) .

Artis Kerry Washington jadi satu diantaranya orang yg beri dukungan penuh usaha perusahaan itu.

” Saya kenal benar terasa bangun saat pagi hari, menyaksikan sampul majalah, terus mau berkata ‘itu siapa? Mengapa muka saya di ubah dengan pc cuman biar penuhi impian orang-orang walaupun sebenarnya itu jadi bukan saya? ‘, ” papar Kerry.

About admin