Home / Berita Umum / Tawarkan Wanita via Twitter, Polisi di Ponorogo Tangkap Seorang Muncikari

Tawarkan Wanita via Twitter, Polisi di Ponorogo Tangkap Seorang Muncikari

Tawarkan Wanita via Twitter, Polisi di Ponorogo Tangkap Seorang Muncikari – Masalah prostitusi online tengah ramai dibicarakan pascaterciduknya seniman Vanessa Angel di Surabaya. Polisi di Ponorogo juga membuka masalah sama. Seperti apakah?

“Kami sukses mengamankan satu wanita serta satu pria waktu tengah terkait tubuh di salah satunya hotel di Ponorogo,” papar Kapolres Ponorogo AKBP Radiant waktu didapati di kantornya, Jalan Bhayangkara, Kamis (24/1/2019).

Radiant menjelaskan pihaknya lakukan penggerebekan di salah satunya kamar hotel di Ponorogo. Akhirnya, petugas mengamankan seseorang wanita berinisial AN alias Mischa (23) masyarakat Magetan serta seseorang lelaki berinisial T (43).

“Sesudah diselidiki nyatanya Mischa adalah wanita yang dipesan T lewat twitter yang diurus oleh muncikari JH alias Konze (29), masyarakat Kota Madiun,” jelas ia.

Sekarang ini, lanjut Radiant, muncikari itu diputuskan menjadi terduga dalam masalah prostitusi online. Karena, muncikari JH tawarkan wanitanya lewat account sosial media yaitu twitter dengan menempatkan photo tidak seronok.

“Transaksi lewat pembayaran dengan transfer yang awal mulanya membayar DP terlebih dulu,” tambah ia.

Radiant memberikan muncikari JH ini baru menjalankan usaha haram semenjak 3 bulan lantas dengan 2 orang wanita anggota. Dalam sekali transaksi, JH membanderol tarif Rp 5 juta untuk 12 jam kencan.

“Pembagiannya si wanita bisa Rp 3 juta serta muncikari bisa Rp 2 juta,” pungkasnya.

Tanda bukti yang ditangkap petugas dari mulai pakaian dalam wanita, alat kontrasepsi, kartu ATM serta bukti transfer DP sebesar Rp 500 ribu yang dikerjakan T pada 23 Januari kemarin.

“JH dijaring dengan masalah 45 serta masalah 27 UU nomer 19 tahun 2016 mengenai info serta transfer elektronik serta masalah 296 KUHP jo masalah 506 KUHP mengenai prostitusi dengan intimidasi hukuman 6 tahun penjara,” pungkas ia.

About admin