Home / Uncategorized / Terbakar Cemburu, Pria Ini Aniaya Kekasihnya Di Kuta

Terbakar Cemburu, Pria Ini Aniaya Kekasihnya Di Kuta

Terbakar Cemburu, Pria Ini Aniaya Kekasihnya Di Kuta – Ahmad Pamiludin, pemuda 36 th. ini tidak kuasa membendung emosinya pada Eli Dwi Santi (23) sang kekasih. Ia terlanjur dibakar cemburu waktu merasakan chating kekasihnya dengan lelaki beda.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Aan Saputra menyebutkan polisi menyiduk Ahmad demikian memperoleh laporan dari korban.

” Aktor mengakui cemburu dengan korban karna ada lelaki beda sempat chating dengan korban. Lalu, aktor mengakui emosi hingga tidak dapat mengontrol diri serta pada akhirnya memukul korban berulang-kali, menendang serta mencekik korban sembari tempelkan pisau dilehernya, ” tutur Aan waktu di konfirmasi, Jumat (1/6).

Aktor yang keseharian berprofesi jadi tukang tato diringkus di Jalan Benesari, Kecamatan Kuta, Badung, Bali.

” Setelah itu aktor dikeler ke TKP serta tim sukses mengamankan sebilah pisau yang digunakan aktor menodong korban, ” sambungnya.

Info dikumpulkan, momen penganiyaan itu berlangsung Sabtu (26/5) sekira jam 24. 00 Wita. Waktu itu, aktor ada di indekos korban yang berada di Jalan Patimura, Nomor 12, Legian, Kecamatan Kuta, Badung, Bali.

Setelah itu, aktor serta korban tengah mengulas mengenai account Facebook punya korban yang dipakai oleh aktor untuk merayu orang yang lain yang berada di sekitaran indekos korban. Namun, sebagian menit lalu, mendadak aktor memukul mata kanan serta menampar pipi korban hingga lebam.

Tidak usai disitu, aktor pada Rabu (30/5) sekitaran jam 09. 00 Wita, kembali pada indekos korban yang waktu itu korban tengah tidur, mendadak aktor menyiram korban dengan air hingga terbangun.

Setelah itu, aktor kembali memukul di bagian muka serta kepala hingga bengkak, lantas mencekik leher serta menendang dada korban hingga terjatuh ke lantai. Lalu, menindih korban dengan memakai lutut sembari mencekik dengan tangan kanannya serta tangan kirinya memegang sebilah pisau serta melekatkannya di leher korban.

Tidak terima dianiaya oleh kekasihnya, korban mendatangi Polsek Kuta untuk memberikan laporan penganiyaan itu, Kamis (31/5) sekira jam 15. 00 Wita.

About admin