Home / Uncategorized / Terganggu Dengan Shalawat Di Masjid, Bule Ini Marahi Ustadz

Terganggu Dengan Shalawat Di Masjid, Bule Ini Marahi Ustadz

Terganggu Dengan Shalawat Di Masjid, Bule Ini Marahi Ustadz – Rekaman seseorang pria disangka warga negara asing mendatangi warga protes lantunan selawat dari musala viral di facebook. Dari rekaman yang mengedar peristiwa itu berlangsung di lokasi Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rekaman awal memerlihatkan bule berkaos singlet serta bercelana pendek itu memarahi seseorang laki tengah menggunakan sarung serta koko serta ibu-ibu. Bule itu geram karena mendengar selawatan dari musala yang menurut dia nada karaoke.

” Di masjid mengapa karoke, mengapa? ” bertanya bule itu pada sang pria.

” Bukanlah karaoke, bukanlah karaoke, salawatan, ” jawab ibu di samping pria itu.

” Ye Now, solo, solo, ” jawab bule itu.

” Bukanlah karaoke, selawatan. Karaoke dari tempat mana, ” celetuk ibu itu.

” I know. Sekali lagi semalam aku geram, aku blok masjid, ” kata bule itu.

” Bila anda rusak masjid anda tidak mematuhi, ” jawab ayah itu yang lalu menggiring bule itu ke tepi jalan.

” Ok no masalah, ” jawab si bule.

” Mister semuanya warga juga pada kesana, tidak bisa demikian. Laporin ke RT, ” timpal ibu itu.

Tidak lama bule itu mengambil langkah ke pelataran tempat tinggal sembari selalu mencaci maki. Polisi lalu menyelidiki video itu.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading menyebutkan, momen itu berlangsung di Kampung Ciampea Ilir RT 03 RW 06 Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Dari hasil penyelidikan kepolisian bule itu mengamuk karena mendengar salawatan di pimpin Ustaz Ade Syafei karena disangkanya karaoke.

” Sudah berlangsung kesalah pahamanan pada warga yang melakukan ada acara tadarus serta mengaji di Musala Nurul Jadid yang di pimpin oleh Ustaz Ade Syafei serta menyebabkan cecok mulut pada Mr Frank yang disebut warga negara Prancis yang tinggal berdepanan dengan Musala, ” kata Dicky dalam info tertulisnya pada merdeka. com, Minggu (3/6).

Bule itu lalu mendatangi tempat tinggal Ustaz Ade Syafei sembari sebagian geram. Polisi lalu membawa bule itu ke kantor kepolisian setempat untuk di check.

About admin