Ternyata Leory Sane Tinggalkan Skuat Timnas untuk Kelahiran Putrinya

Agen Casino

Ternyata Leory Sane Tinggalkan Skuat Timnas untuk Kelahiran Putrinya – Argumen Leroy Sane tinggalkan scuad tim nasional Jerman pada akhirnya tersingkap. Dia menginformasikan jika telah jadi seseorang bapak.

Sane tinggalkan scuad tim nasional Jerman karena argumen keluarga. Tidak dirinci kenapa pemain Manchester City itu pergi, pihak federasi sepakbola Jerman, DFB, hanya katakan ada masalah keluarga.

Melalui account Twitter pribadi si pemain, @LeroySane19, argumen Sane pergi juga terjawab. Dia menginformasikan kelahiran putrinya, hasil jalinan dengan sang kekasih, Rio Stella.

” Begitu bahagia dapat menginformasikan kelahiran putri saya tadi malam. Ibu serta bayinya sehat, ” kicau Sane.

” Banyak terimakasi pada DFB serta pelatih Jogi Loew yang mengijinkan saya pergi untuk kelahiran putri saya, tentunya saya akan berdoa untuk team besok, ” dia memberikan.

Sane kembali pada scuad Jerman sesudah dicoret dari Piala Dunia 2018. Dia bermain saat 10 menit waktu Die Mannschaft bermain seri 0-0 waktu menantang Peru.

Akhir-akhir ini, Sane tengah jadi sorotan karena tidak diikutkan oleh Josep Guardiola ke scuad City di pertandingan menantang Newcastle United.

Bersama dengan tim nasional Jerman, Sane telah berkiprah semenjak tahun 2015. Dia telah mengoleksi sekitar 13 caps.