Teroris Akan Gunakan Alat Untuk Melancarkan Aksinya

Agen Casino

Teroris Akan Gunakan Alat Untuk Melancarkan Aksinya – Polisi mendapatkan panah selagi menggeledah tempat tinggal Dita Oepriarto, pemeran teror bom di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur. Tidak cuman itu panah juga diketemukan dirumah terduga teroris di Pekalongan.

Sejujurnya apa kegunaan panah-panah itu?

Pengamat terorisme dari UIN Kalijaga Yogyakarta Noorhaidi Hasan menilainya, teroris secara prinsip dapat mengerahkan semua sumber daya yg ada buat bikin lancar aksinya. Tdk kecuali dengan panah itu.

” Teroris itu pingin kembali lagi masa dahulu ke masa awal waktu Islam berjaya menundukkan banyak lokasi. Dapat saja saat. Selagi itu panah menjadi senjata kunci kan dalam perang-perang. Barangkali ada romantisasi ke arah itu sekali lagi, ” kata Noorhaidi selagi dihubungi, Kamis (17/5/2018) .

” Dapat juga di baca mereka jadi tambah kehilangan akses bikin senjata yg lebih modern sekali lagi dikarenakan dikurung Densus atau intelijen buat beroleh bahan bikin bom itu jadi susah saat ini, yg tersisa ya memanfaatkan kembali senjata tradisonal, ” ujarnya.

Pengamat terorisme yang Komandan Densus 99 GP Ansor Nuruzzaman punya pandangan yg sama. Menurut dia, teroris dapat memanfaatkan semua alat buat membunuh orang.

” Memanah itu bukan hanya suatu hal yg asing. Di anggap menjadi ajaran agama juga, hal yg lumrah. Jadi mereka
memanfaatkan semua alat buat membunuh orang, ” papar Nuruzzaman.

Nuruzzaman mencontohkan lebih dari satu tindakan teror sempat pula digencarkan dengan memanfaatkan senjata panah.

Masalah pembakaran Polres dahulu di Sumatera Barat juga dijalankan dengan panah. Beberapa pemeran penyerangan melaksanakan dengan panah. Lebih dari satu polisi juga alami serangan panah, ” terang Nuruzzaman.