TKN Jokowi Sodorkan Beberapa Nama Sebagai Calon Moderator Debat Pilpres Keempat

Agen Casino

TKN Jokowi Sodorkan Beberapa Nama Sebagai Calon Moderator Debat Pilpres Keempat – Rapat finalisasi debat Pemilihan presiden ke empat belumlah sampai kata setuju. Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menjelaskan masalah moderetor masih tetap jadi perbincangan.

“Untuk perihal yang tersangkut permasalahan moderator dari lobby ini hari belumlah mengerucut ke dua nama,” kata Direktur Program TKN, Aria Bima di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Saran dua nama di rapat awal mulanya, Ryan Widaryanto dengan Kania Sutisnawinata masih tetap digagalkan TKN. Aria berpandangan figur kedua-duanya kurang lengkapi figur senior-junior, seperti dikerjakan pemandu debat ke-3 Alfito Deannova serta Putri Ayuningtyas.

“Alfito sama Putri tempo hari Itu sama-sama lengkapi kita ingin selalu ada konfigurasi itu ada senior-junior yang dapat membuat cair,” kata Aria.

Karena itu, TKN coba menyodorkan beberapa nama agar bisa diperhitungkan semua pihak ini hari. Harapannya pada rapat selanjutnya, nama dapat mengerucut serta disetujui.

“Ada empat nama yang kelak masih tetap menjadi bahan rapat selanjutnya yakni Reza dari EMTEK lalu Kania Sutisnawinata dari Metro, Zulfikar dari EMTEK serta Avilia Manik dari Metro, ini saran dari TKN 01,” Aria menandasi.