Van Dijk Berambisi Meraih Quadruple Bersama Liverpool Musim Ini

Agen Casino

Van Dijk Berambisi Meraih Quadruple Bersama Liverpool Musim Ini – Virgil van Dijk menempatkan sasaran setinggi-tingginya bersama dengan Liverpool musim ini. Van Dijk mau akhiri puasa titel team dengan sapu bersih titel.

Liverpool belum pula mengusung trofi lagi mulai sejak menangkan Piala Liga Inggris pada musim 2011/2012. Sejak mulai itu anak-anak Merseyside sudah sempat sekali menjadi runner-up Premier League, terus finish ke-2 di Piala Liga Inggris, Liga Europa, serta Liga Champions.

Puasa titel yg belum pula selesai gak sedikitpun membuat surut ambisi Van Dijk. Bek internasional Belanda itu gak pengin tanggung-tanggung pasang sasaran, dengan berkemauan menangkan semua gelar yg ada.

Anak-anak asuh Juergen Klopp selama ini tampil bagus. Liverpool masihlah prima di lima minggu Premier League serta berkompetisi ketat dengan Chelsea di puncak classement.

Terkecuali itu, Mohamed Salah dkk. juga mengawali Liga Champions dengan baik, selesai menanggulangi Paris Saint-Germain di matchday 1. Van Dijk yakin dengan kualitas scuad serta peristiwa besar Liverpool, timnya telah sewajarnya membidik semuanya titel.

” Ini akan benar-benar sukar, ini akan menjadi suatu hal yg benar-benar sukar diwujudkan. Tetapi kami akan mencobanya. Semua bergairah, semua terasa sangat percaya, semua mau jadi sisi dari ini, ” katanya.

” Kami ketahui musim benar-benar panjang. Kami mempunyai empat persaingan yang perlu ditempuh serta Anda ketahui, kami mau menangkan semua. “

” Pada intinya itu merupakan skema fikir kami, jika tidak ya seharusnya berhenti saja. Anda mesti miliki ambisi, dengan ukuran club ini, dengan beberapa orang di sini serta peristiwa club ini, ” paparnya.

Van Dijk di lain bidang juga mengerti jika kendala paling besar Liverpool sekarang merupakan kedisiplinan. Lebih dalam sejumlah minggu ke depan, laga-laga sullit mengharap seperti hadapi Chelsea (2 kali) , Napoli, serta Manchester City.

” Kami memulai musim dengan baik, tetapi belumlah ada yg dimenangi. Kami mesti menunjukkan ini setiap minggu, setiap tiga hari. Kami mesti siap, ” ujar eks bek Southampton itu.