Home / Berita Umum / Video Siswi Dianiaya Cowok di Ambarawa Tengah Diselidiki Polisi

Video Siswi Dianiaya Cowok di Ambarawa Tengah Diselidiki Polisi

Video Siswi Dianiaya Cowok di Ambarawa Tengah Diselidiki Polisi – Video perkelahian pelajar di Ambarawa, Kabupaten Semarang, viral di sosmed. Semenjak diupload Facebook sudah diberikan sekitar 425 kali.

Dalam video berdurasi saat 21 detik itu pertama-tama diupload di group Ambarawa dengan account Koko Kembar. Sesudah diupload nitizen juga memberi komentar yang bermacam sesudah lihat video itu.

Mengenai di video berdurasi 21 detik itu, tampak seseorang lelaki menggunakan jaket hitam, memukuli siswi pelajar yang menggunakan jaket. Tampak berapakah kali aktor memukul, sampai korban sudah sempat menunduk.

Rekan wanita yang tahu peristiwa itu berusaha melerai, akan tetapi aktor masih memukuli. Bahkan juga sampai hijab yang digunakan korban lepas.

Netizen juga memberi komentar bermacam, bahkan juga yang bagikan video itu sekitar 425 kali. Tempat perkelahian itu disangka di tanah kosong dekat Alun-Alun Ambarawa.

“Kami selintas lihat peristiwa perkelahian di tempat itu. Peristiwa tempo hari, Rabu (23/1/2019), seputar jam 14.00 WIB,” kata Edo Den Arontha (30), pemilik bengkel shock breaker di Jalan Lintas Tuntang, Tambakboyo, Ambarawa waktu didapati di tempat, Kamis (24/1/2019).

Sebelum peristiwa itu, kata Edo, ada empat cowok yang dengan naik dua sepeda motor. Lalu, yang siswi hadir enam orang dengan naik tiga sepeda motor.

“Kami tidak tahu awalannya, tidak diduga sudah berkelahi. Perkelahian itu selalu dipisah seseorang bapak-bapak yang jadi pemulung. Sesudah itu, yang wanita lari, sedang yang cowok masih tetap ada disana,” katanya.

“Saya telah lihat videonya yang viral. Peristiwa disana (sekalian tunjukkan tempat),” tuturnya.

Pendapat masalah inipun, saat ini dalam penyelidikan Polsek Ambarawa. Kapolsek Ambarawa AKP Slamet Mustamto menjelaskan, Polsek Ambarawa terima info jika ada peristiwa di Alun-Alun Ambarawa. Peristiwa itu berbentuk penganiayaan anak-anak sekolah.

“Kami barusan memperoleh info jika ada peristiwa di Alun-Alun Ambarawa. Itu penganiayaan anak-anak sekolah yang pelakunya seperti anak lelaki,” tuturnya.

“Dengan info ini, baru akan menindaklanjuti. Akan kami titel masalah, selekasnya kemungkinan kami papar. Ini dari masyarakat sosmed sendiri yang meng-handle video itu. Kelak akan kami panggil, kami mencari info dari yang berkaitan pun,” katanya.

About admin