Waktu Berkunjung Ke Markas Cagliari, AC Milan Gagal Meraih Kemenangan

Agen Casino

Waktu Berkunjung Ke Markas Cagliari, AC Milan Gagal Meraih Kemenangan – AC Milan tidak berhasil mencetak kemenangan waktu berkunjung ke markas Cagliari di Sardegna Ajang, pada pertandingan minggu ke empat Serie A, Minggu (16/9/2018) . Milan mesti senang bermain 1-1 kontra Cagliari.

Hasil ini membuat I Rossoneri sekarang ada di rangking 15 klassemen sesaat Serie A dengan nilai empat. Di lain sisi, Cagliari menempati posisi ke-12 dengan lima point dari hasil empat pertandingan.

AC Milan kewalahan melayani perlawanan Cagliari di menit awal laga. Bahkan juga, gawang Il Diavolo Rosso telah kebobolan terlebih dulu waktu pertandingan baru saja berjalan empat menit.

Bermula dari bola hasil tembakan Leonardo Pavoletti yang dihalau Gianluigi Donnarumma serta mengenai mistar gawang, si kulit bundar ke arah kaki Joao Pedro. Pedro juga menjaringkan bola ke gawang Milan dengan tendangan kaki kanan.

Ketinggalan terlebih dulu, AC Milan tingkatkan intensitas serangan. Namun, sampai turun minum, usaha I Rossoneri untuk menyamai posisi tidak membawa hasil.

Masuk paruh ke-2, scuad Merah-Hitam langsung tancap gas. Gol yang ditunggu baru terbentuk di menit ke-55. Manfaatkan umpan dari Franck Kessie, Gonzalo Higuain sukses mengelabui penjaga gawang Cagliari serta menjaringkan bola ke gawang yang telah kosong.

Mendekati laga selesai, AC Milan tingkatkan intensitas serangan. Namun, score 1-1 masih bertahan sampai semprit berbunyi panjang sinyal pertandingan selesai.